Media Berbagi Informasi Terbaru dan Terupdate

Selasa, Desember 22, 2015

Kumpulan Kata Kata Minta Maaf Untuk Sang Pacar

Kata Kata Minta Maaf Untuk Sang Pacar | Ucapan Maaf Untuk dang kekasih | Ucapan Kata Maaf Buat Pacar | Kata Kata Maaf Untuk Kekasih | Ucapan Kata Maaf Sama Pacar | Ucapan Kata Kepada Seseorang, Nah sobat pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit kata kata ucapan minta maaf kepada pacar atau kekasih hati, kata maaf adalah merupakan sebuah kata yang sering sekali kita dengar dan di ucapkan disaat kita akan melakukan satu kesalahan. Memanglah yang namanya manusia itu tidak akan luput dari kesalahannya, dan kita tak heran kalau kata-kata maaf ini sangat sering sekali kita perlukan. Nah buat para remaja zaman sekarang itu pasti pernah dong melakukan atua berbuat kesalahan terhadap pacar kalian atau kekasih.? Dan kalian pernah membuat dia marah marah sekali kan.? atau malah kalian juga pernah bermain main dibelakangnya, dan kalau kalian itu ketahuan hal yang pertama yang kalian lakukan adalah minta maaf kan, memang terkadang kata maaf disini sangat bisa untuk meredam amarah sang pacar, tetapi itu juga bias untuk menjadi boomerang nantinya yang akan menyerang diri kita sendiri.

Kata Ucapan Minta Maaf Pada Pacar - Tapi sebelum kalian itu mau minta maaf sama pacar kalian itu tentunya kalian juga harus menyiapkan sebuah kata kata yang bisa melunakan hatinya, kata yang bisa kalian bisa katakana adalah kata kata gombal dan kata kata sedih. Tapi kalian harus pandai pandai untuk merangkai kata kata nya supaya dia tak curiga dan dia sangat yakin kalau anda itu telah berubah demi cintanya, kalo kalian akan memberikan sebuah kata gombal, mungkin saja pacar kalian itu bisa tersenyum kembali, tetapi kalau pacar kalian itu tipe sensitif bangat yang ada pasti muka kalian yang malah kena gampar olehnya. Nah makanya untuk kalian yang memiliki pacar atau kekasih, jangan sesekali kalian itu untuk melakukan sebuah kesalahan, atau berbohong kepadanya, tentu itu sangat merugikan kalian, berbohong itu tidak ada gunanya malah berbohong itu akan menimpa diri kalian sendiri, jalai kisah asmara kalian seperti layak nya seorang yang berpasangan taka da kebohongan dan tak da dusta di antara hungan kalian itu. Pasti itu akan membuat hubungan kalian akan bertahan lama. Jika Allah mengizinkannya. Dan hubungan kalian akan bertahan sampai kalian punya anak dan cucu. Sampai hubungan kalian ajallah yang memisahkan.  

Kata Kata Minta Maaf Untuk Sang Pacar


Nah sobat, buat anda semua yang sangat ingin untuk meminta maaf kepada pacar kalian yang lagi marah karena ulah kalian sendiri.? Nah berikut saya akan berikan sedikit Kata Kata Maaf untuk Pacar Tercinta, selamat membaca :
Maafkan aku, jika waktu untuk kita tetap bersama telah tersita sangat banyak sekali  karena pekerjaanku ini, tapi kamu percayalah, dimanapun aku. Aku selalu akan memikirkan kamu sayangku
Aku ini memanglah bukan yang tahu menahu untuk perihal masa depan kita, tapi maafkan aku jika aku akan memutuskan untuk tidak akan lagi mengulanginya. Berikan aku peluang dan kesempatan sekali ini saja.
Maafkan aku sayang, hari ini aku telah melakukan hal yang sudah aku kujanjikan untuk tidak akan kulakukan. Semoga saja tidak akan terjadi apa apa di antara kita semoga saja kita bisa tambah dekat :)
Sayang maafkanlah aku jika aku ini masih mempunyai impian ini untuk hidup bersama kamu dan ini adalah suatu perkara yang mustahil dan hal yang tak pernah aku inginkan
Maafkan aku , jika Sekiranya aku ini tak lagi mampu, Untuk Mencurahkan semua yang bertentangan dengan isi hatiku.
Maafkan aku jikka akulah yang selalu berlebihan didalam hal untuk merindukan kamu, tapi inilah aku. Inilah cinta ku apa adanya. Yang selalu merindukan kamu.
Aku ini hanya akan menginginkan sedikit waktu darimu untuk kita berdua. Kalo jika aku ini egois, tolong maafkan aku sayang. Karena ini adalah kehendak hatiku untuk merindukan kamu :')
Maafkan aku jika akulah yang selalu tak pernah tahan untuk tidak mengusik tidur nyenyakmu. Kamu itu sanga menggemaskan dan sedemikian indahnya dirimu.
Maafkan aku. aku ini selalu pingin hal yang terbaik untuk kamu, tapi mungkinkah dengan caraku ini seperti bukanlah yang terbaik.
Sayang tolong berikan aku maaf karena aku yang tak sempurna ini untuk dirimu, dan usai sudahlah kisah kita yang tidak akan sempurna ini
Dan sampai disuatu masa nanti Aku sudah capek untuk tetap Pertahankan cinta kita yang satu ini, Maafkanlah aku Kerana aku ini akan mengundurkan diri. Semoga saja kau bahagia, tanpa adanya aku. Selamat tinggal sayang
Maafin aku ya sayang kalo aku ini suka cerewet sama kamu. Kalo sesekali aku ini masih seperti anak kecil, maafkan aku Kalo aku ini sangat ngerepotin kamu terus sayang. Kadang aku ini sangat egois. Semua itu aku tau ko saying dan aku sadar kok. Tapi itu semua aku lakukan karena aku sayang kamu dan cinta kamu  :')
Maafkan aku sayang kalo aku inio sangat sering membuat kamu marah dan kecewa sama aku. Tapi aku cuma pengen satu hal yaitu pengen bahagiain kamu sayang:') Walaupun itu terkadang caraku ini sedikit salah, tapi Aku sangat menyayangi  kamu.?
Jujur saja Aku ini sudah capek sama kamu dan capek maafin kamu terus. Yang akhir nya akan kamu lakukan lagi dan aku juga yang akhir nya yang akan menangis. Tapi apakah kamu itu gak capek minta maaf mulu sama aku,?
Maafin aku saying karena telah banyak nuntut kamu agar kamu ngertiin aku. Tapi aku  cuma ingin kamu hargain sedikit aja perasaan aku ini :')
Maafin aku sayang, karna aku telah gagal untuk bisa menjadi seperti yang kamu inginkan. Tetapi sekarang inilah aku yang apa adanya. aku telah berusaha sebisa mungkin untuk semua yang kamu mau.
Dari awal Aku telah memaafkan kamu tetapi luka di sini masih belum bisa untuk di obati kalo hanya dengan sedikit kata maaf saja.
Maafkan aku yaa jika aku ini belum bisa membuat kamu itu seneng atau bahagia. Maafkan aku karena aku belum bisa untuk jaga perasaan kamu itu. Maafkanlah aku:")

Lihat Dan Baca Juga :

Nah sobat itu lah sedikit informasi tentang Kata Kata Minta Maaf Untuk Sang Pacar terbaru yang dapat aku bagikan untuk kalian semua. yaitu Kata Kata Ucapan Minta Maaf Dengan Pacar, nah sobat semoga saja artikel diatas ini dapat bermanfaat buat sobat semua. Dan sobat jadikanlah kata kata maaf ini sebagai inspirasi untuk kita meluluhkan hati pacar kita. Untuk memberikan kata kata maaf kepadanya. Dab untuk anda semua nantikanlah beberapa artikel yang akan saya bagikan juga untuk kalian semua.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Minta Maaf Untuk Sang Pacar