Media Berbagi Informasi Terbaru dan Terupdate

Rabu, April 27, 2016

Kumpulan Kata Kata Cinta dan Kasih Sayang Terbaru

Kumpulan Kata Kata Cinta Yang Tulus dari Dalam Lubuk Hati, Kata Kata Sayang | Kata Kata Persaaan Hati | Kata Kata Cinta Yang Terpendam | Kata Kata Mutiara Cinta | Kata Kata Cinta Romantis | Kata Kata Cinta Tulus, Nah sobat saya pada kali ini akan saya bagikan sedikit kata kata cinta kuntuk anda semua, dengan adanya perasaan dan kasih sayang cinta, hidup kita ini akan menjadi lebih berwarna lagi, dan ketika kita merasakan kesedihan, atau galau, dan patah hati, dan juga senang, begitu komplit rasanya hal-hal yang kita rasakan di dalam kehidupan kita ini, namun sayangnya semua perasaan itu, jadi buat anda semuanya, ya anda harus bersiap siap jika kalau perasaan sedih anda itu akan datang, dan kekecewaan itu merupakan suatu hal yang dapat membuat kita ini menjadi sangat sedih, dan tak hanya itu saja rasa kekecewaan ini juga akan membuat kita menjadi sangat galau.

Kata Kata Tulus buat Sang Pacar – Nah untuk sobat semuanya pasti anda sudah pernah berpacaran kan,? atau yang sampai sekarang juga masih memiliki pacar,? kecuali buat anda yang lagi jomblo eh emaaf hehehe, dan tentu kalian ini pernah kan mengungkapkan sebuah rasa cinta yang tulus kepada dia kan, lalu apakah yang kalian ucapkan itu, dan apakah benar benar sangat tulus dari dalam hati kalian,? atau kalian benar benar ikhlas dan tulus dalam dengan mengungkapkan perasaan kalian sama dia,? 

Kata Kata Bijak Ketulusan Hati Yang Terdalam - tapi banyak yang rela berbohong demi untuk menutupi semua perasaan yang sebenarnya dari dia, kalao semua nya sudah begini tentunya akan ada rasa yang tidak enak.  Dan itu sangat lah tidak enak loh dibohongin, apalagi itu adalah soal perasaan, itu sanga menyakitkan dan sangat nyesek di hati ini? ya untuk anda coba lah kalian itu selalu jujur dengan hati kalian terutama dengan pacar kalian,? coba bayangkan dan rasa kan kalo anda yang di bohongin? pasti anda sangat sedih iya kan?

Kata Kata Cinta dan Kasih Sayang


Nah sibat, buat anda yang ingin mempunyai atau mencintai pacar dengan sangat tulus,? berikut saya akan berikan Kata Kata Mutiara Cinta Menyentuh Hati :

Jangan lah pernah untuk meragukan kasih dan sayangnya seseorang yang pernah meneteskan air matanya demi dirimu. Pasti rasa kasih sayangnya itu sangat tulus dari hati.
Terkadang, perhatian yang telah diberikan cewek ke cowoknya itu dianggap sangat lebay sama cowoknya itu. Padahal itu pada dasarnya ceweknya ngelakuin itu sangat tulus dari hatinya.
Jangan pernah ucapkan sebuah janji yang tidak akan bisa kamu tepati. Dan jangan lah katakan cinta jika itu tak tulus dari lubuk hati. Karena pada akhirnya seseorang akan datang hatimu.
Tak perlu untuk memberi seseorang itu harapan jika pada akhirnya akan menyakitkannya, Jangan lah pernah kamu untuk membohongi cinta yang sangat tulus dari hati.
Kebahagiaan itu datang dari hati yang sangat tulus, bukan dari sebuah senyuman yang dipaksakan.
Permintaan maaf itu tidak akan berarti, jika kamu tidak tulus dan tidak bersungguh sungguh di dalam meminta maaf darinya. Maaf itu bukan hanya dari sebuah lisan saja, tapi itu juga dari hati.
Jujurlah kamu pada dirimu sendiri, Dan dengarkan kata kata hatimu itu karena dia tahu apa yang sangat kamu inginkan. Cinta dari hati yang sangat TULUS.
Aku ini sangat cinta sama kamu. Tapi jangan kamu tanya kenapa aku ini sangat cinta sama kamu, dan aku sendiripun gak tau. Yang Aku tau aku cinta kamu sangat tulus dari hati ini.
Aku ini gak pernah tahu kenapa aku ini begitu sangat mencintai kamu, dan aku ini hanya mencintai dirimu, dangat tulus dari hati ini.
Cinta yang sangat tulus itu adalah cinta yang berasal dari lubuk hati paling dalam dan tidak pernah memandang dari segi apapun itu.
Jangan pernah kamu sesali apa yang telah kamu lakukan dengan hatimu, karena apapun yang datang dari hatimu itu selalu tulus. Dan di setiap ketulusan akan ada hasil yang sangat baik.
Kamu pernah mengabaikan aku tetapi aku ini tetap mengharapkan kamu, itu karena apa,? Karena perasaan cinta aku ini datang dari hati yang sangat tulus.
Jika cinta yang telah terucap itu berasal dari hati yang sangat tulus, maka kamu akan memenangkan sebuah hati seseorang yang juga sangat tulus untuk mencintai kamu.
Yang Indah itu hanyalah sementara saja. Dan yang Abadi itu adalah kenangan, dan yang Ikhlas itu hanya dari hati paling dalam. Yang sangat Tulus itu hanyalah dari sanubari.
Aku cukup bahagia dengan ini walau pun hanya untuk memeluk erat bayangmu saja, andai kan kalo kamu tau betapa besarnya perasaan ini dan sangat tulus dari hati ini.
Cinta yang tulus itu adalah disaat kita masih bisa untuk menyimpan namanya dihati kita ini, dan selalu menjaganya dengan sepenuh hati,
Ketika kamu bertemu seseorang yang sangat mencintaimu dengan sangat tulus, balas lah dengan cintamu yang tulus juga, karen cinta yang tulus itujarang ada.
Dia yang sangat tulus untuk mencintaimu akan selalu berada di sisimu, terkadang menegur kamu, bukan karen benci tetapi itu karen rasa cinta dan kasih sayang dan juga kepeduliannya.
Cinta itu adalah ibarat kan bara api, dia akan menghangatkan hatimu jika itu diungkapkan dangan  sangat TULUS. Dan Jika tidak, dia itu akan senang tiasa untuk menghanguskanmu.
Cinta itu tidak membutuh kan jawaban , tetapi Cinta hanya butuh pembuktian dan kebenaran perasaan yang sangat tulus.
Kalo berkorban demi cinta itu sangat diperlukan namun juga jangan untuk berlebihan, atau kamu itu akan dimanfaatkan oleh si dia yang tidak tulus untuk mencintai kamu.

Lihat Dan Baca Juga :



Nah Sobat Itulah sedikit informasi terbaru tentang seputar Kata Kata Cinta Yang Tulus dari Lubuk Hati Yang Terdalam, dan semoga saja artikel diatas ini dapat bermanfaat buat sobat semuanya, dan jadikanlah kata kata ketulusan dari hati ini sebagai inspirasi dan juga motivasi agar hubungan anda dengan sang pacar akan menjadi lebih harmonis lagi.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Cinta dan Kasih Sayang Terbaru