Media Berbagi Informasi Terbaru dan Terupdate

Selasa, April 05, 2016

Cara Ampuh ! Untuk Menghilangkan Bulu Ketiak

Cara Ampuh ! Untuk Menghilangkan Bulu Ketiak | Nah sobat kali ini saya akan memberikan sedikit cara untuk menghilangkan bulu ketiak dan kebanyakan orang di dunia ini rata rata semuanya memiliki bulu di ketiaknya. Kalo bulu di ketiak laki laki itu memang sangatlah wajar untuk dibiarkan, bahkan bulu di ketiak laki laki itu sangat dapat menambahkan hasrat buat laki-laki. Tetapi tidak buat wanita, bulu di ketiak itu sangat lah menggangunya. wanita itu akan sangat jelek penampilannya terutama jika wanita tersebut itu mengenakan pakaian tanpa lengan atau baju pendek.

Maksud di hati sangat ingin terlihat seksi dan cantik dengan memakai pakaian yang tanpa lengan, tetapi gara gara bulu di ketiak yang ada itu malah kelihatan sangat jorok dan akhirnya malah dijauhi oleh orang lain. Dan untuk anda para wanita cantik yang tidak ingin untuk akan mengalami hal seperti ini, dan anda dapat menghilangkannya bulu di ketiak anda menghilangkannya dengan beberapa cara. 

Cara Untuk Menghilangkan Bulu Ketiak


Simak cara untuk menghilangkan bulu bulu di ketiak berikut di bawah ini :



1. Rotokkanlah bulu bulu di ketiak  anda dengan tepung maizena, dan telur + gula,

Itu adalah salah satu cara ampuh untuk menghilangkan atau juga merontokkan bulu di ketiak adalah dengan menggunakan sedikit ramuan dari tepung maizena  dan telur + gula. Dan cara ampuh pembuatannya itu adalah dengan mencampurkan tepung maizena + gula + putih telur dengan perbandingan 1:1:1 dan sehingga terbentuk lah seperti adonan. Nah anda tinggal Oleskan ramuan yang telah terbentuk secara merata di ketiak anda, tutuplah dengan kain dan tunggulah sampai mengering. Dan setelah itu mengering dan selanjutnya tarik kain itu ke arah bawah atau arah yang melawan pertumbuhan bulu ketiak anda itu.

2. Memakai Jintan putih + kapur halus,

Cara ampuh lainnya yaitu menghilangkan bulu di ketiak yang ke dua adalah menggunakan ramuan jintan putih + kapur halus, yang akan dicampurkan dengan air jeruk nipis, Penggunaannya pun sangatlah mudah, yaitu dengan mengoleskan sedikit ramuan ini ke bulu ketiak anda setelah dicukur, dan tentunya dengan mengoleskan secara teratur dan merata, bulu di ketiak andapun akan tumbuh dengan lebih lambat. bahkan nantinya juga tidak akan tumbuh secara permanen,

3. Memakai metode Waxing,

Metode untuk penghilang bulu di ketiak, dan yang terakhit ini adalah merupakan metode yang paling modern dari ketiga metode di atas. Dan untuk melakukan waxing ini pada bulu di ketiak anda sebaiknya anda menggunakan jasa salon, hal ini dikarenakan kalo waxing ini membutuhkan keahlian khusus agar hasilnya bias memuaskan anda. Cara menghilangkan bulu di ketiak dengan waxing ini adalah merupakan cara yang paling efektif dan modern. Dan sayangnya dalam proses metode waxing ini akan menimbulkan sedikit rasa sakit pada orang yang mencobanya.


Nah sobat Itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan bulu di ketiak anda, dan semoga saja dapat berguna dan bermanfaat bagi anda semuanya. Kalo anda merasa artikel ini sangat bermanfaat tolong share atau bagikan ke teman teman anda yang ada di facebook dan twitter maupun di akun google plus anda masing masing. Sekian dari saya terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Ampuh ! Untuk Menghilangkan Bulu Ketiak