Media Berbagi Informasi Terbaru dan Terupdate

Minggu, Mei 15, 2016

Kumpulan Kata Kata Galau Di Malam Kamis

Kata Kata Sedih di Malam Kamis – Nah sobat saya akan membagikan sedikit kata kata galau di malam kamis, nah isi semua saya bagikan untuk sahabat saya yang lagi galau pada malam kamis, kata kata malam kamis, Status Miris di malam kamis, dan juga kata kata galau malam kamis. malam kamis itu adalah malam pertemuan kita dengan sang kekasih pujaan, tetapi malam kamis itu tidak seramai di malam minggu tentunya, tapi malam kamis itu adalah adek dari malam minggu, jadi buat sobat yang lagi galau di malam kamis nah saya di sini akanmembantu anda untuk mengatasi kegalauan anda dan saya akan memberikan sedikit kata kata untuk jadikan status anda di media social. atau anda bagikan untuk sang pacar yang tidak bias keluar di malam kamis ini atau juga sahabat anda yang sama sama lagi galau, dan anda itu tidak perlu untuk memendam semua rasa di hati anda itu, anda tuangkanlah semua rasa yang ada di dalam pikiran anda, saya akan senang sekalai untk membuat anda senang ini semua saya bagikan hanya untuk anda, asalkan anda senang saya pun juga ikut senang mendengarnya, dan yang terpenting walaupun anda semua lagi jomlo atau yang tidak mempunyai pacar janganlah anda galau karena itu, dan atau juga buat anda yang lagi jauh dengan sang pacar. Janganlah anda itu bersedih anggap saja tuhan lagi menguju kekuatan cinta kalian, 

Kata Kata Galau Di Malam Kamis



Kata Kata Malam Kamis, Yang di bawah ini silahkan sahabat bagikan untuk teman-teman anda yang juga lagi galau ataupun yang lagi patah hati, karena Masalah cinta. Dan di sini saya akan  membagikan sedikit kata kata ucapan yang indah, kata kata ucapan di malam kamis, kata kata mutiara di malam kamis. dan sayapun juga akan membagikan sedikit kata sedih malam kamis buat anda semua. Yuk langsung saja kita simak kata kata yang saya bagikan untuk anda semua, yaitu kata kata galau malam kamis di bawah ini :
Wahai hujan yang sangat deras. redakanlah hujan ini sekarang. karena aku ini akan pergi ke rumah pacarku tersanyang, karena aku ini sudah punya janj untuk akan pergi malam ini, agar malam kamis ini akan menjadi malam yang sangat indah sad sangat romantis untukku dan pacarku.
Pada malam kamis yang panjang ini. Hanya segelas teh panaslah yang akan menemaniku dan sebatang rokoklah ini yang akan menemaniku di malam ini. Dan sedikit pancong sisa tadi sianglah yang akan tahu bagai mana perasaanku di malam ini.
Terkadang saya merasa seseorang itu akan lebih memilih untuk agar tetap untuk tersenyum, itupun hanya karena dia tidak kepengen untuk menjelaskan mengapa dirinya itu bersedih.
Untuk menjadi seorang yang sukses itu bukanlah sesuatu kewajiban seseorang saja. Yang akan menjadi kewajiban seseorang itu adalah, perjuangan untuk tetap bisa untuk menjadi orang sukses.
Dan apabila kegagalan itu dating bagaikan hujan, yang sangat deras, dan keberhasilan itupun bagaikan sebuah matahari yang bersinar sangat terang, dan maka kita akan sangat membutuhkan keduanya untuk kita bias melihat sang pelangi yang idah.
Hidup ini adalah maju untuk kita kedepan. Bukan untuk kita mundur ke belakang, Lupakanlah apa yang terjadi dan yang telah berlalu. Dan Jadikanlah itu semua untuk patokan kita agar kita lebih baik dimasa depan kita kelak nanti.
Terkadang kita itu lebih baik diam saja dari pada kita ini menceritakan semua masalah kita kepada oranglain, karena kamu itu pasti tahu sebagian dari orang orang itu hanya sedikit penasaran, bukan untuk membantu atau memberi solusi dengan apa yang telah kita rasakan, dan mereka juga tidak peduli.
Janganlah kita berhenti untuk tetap berupaya ketika kita ini menemui satu kegagalan. Karena sebuah kegagalan itu, adalah cara Tuhan yang maha esa agar untuk mengajari kita ini tentang sebuah arti hidup yang sesungguhnya.
Anda pun kita bisa menunda untuk bisa berubah, karena kita anda banyaknya urusan atau apalah itu. tetapi hidup kita inilah yang tidak akan pernah bisa kita tunda-tunda. Kerena hudup kita ini hanya tuhanlah yang bisa mengurusnya,tuhan akan menunggu anda untuk bisa berubah.
Kamu akan berlayar dan kamu temukankanlah sebuah muara cinta dipulau samudera. Dan Waspadalah kamu agar tidak tersesat didalamnya. Karena semua pelayaran kita ini tertuju pada suatu cinta. Dan muara cintalah yang akan menunggu anda, dan untuk anda mendapatkan sebuah cinta yang begitu abadi dari Tuhan yang maha esa.
Kesedihan kita ini hanyalah batu penghalang buat kita, dan ketika kita ini tidak bisa bahagia atau patah hati karena cinta, dan kerikilpun akan bisa terlihat seperti sebuah gunung yang sangat tinggi.
Doa sangatlah penting bagi kita, namun yang bisa menentukannya agar doa kita ini bisa terkabul adalah tuhan kita yang di atas yaitu tuhan yang maha Kuasa.

Baca Juga :

Nah sobat saya itu lah kata kata galau malam kamis yang dapat saya bagikan untuk kalian semua semoga saja kata kata di atas dapat bermanfaat untuk kita semua, silahkan anda bagikan untuk teman anda yang juga lagi sedih di malam kamis ini. Dan saya juga akan membagikan beberapa kata kata lainnya yang tidak kalah menariknya,

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Galau Di Malam Kamis