Media Berbagi Informasi Terbaru dan Terupdate

Sabtu, Desember 12, 2015

Kumpulan Kata Kata Sedih Karena Hati Terluka

Kata Kata Sedih Karena Hati Terluka, Nah sobat saya kali ini saya akan membagikan sedikit kata kata hati terluka | kata kata sakit hati | kata kata Sedih | kata kata Galau Karena Cinta | kata kata sedih putus cinta | kata kata hati terluka, nah kalao kita bicara tentang perasaan tentu itu hal yang tidak akan pernah terlewatkan oleh kita. Untuk kalian semua tentu sudah pernah untuk mengungkapkan perasaan kalian kan, entah itu tentang perasaan cinta atau juga tentang perasaan sedih, tentu yang namanya untuk mengungkapkan itu merupakan suatu hal yang sangat wajar-wajar saja kan, tapi itu nggak semua orang akan berani untuk mengungkapkan sebuah perasaan hatinya, ada yang terlalu pemalu untuk mengungkapkannya, da nada juga terlalu sadar diri atau juga emang dia nggak ada kesempatan untuk dia mengungkapkan perasaannya itu, dan tentu nya beberapa diantara kita ini pasti sudah pernah mempunyai masalah masalah seperti ini kan, dan untuk kalian yang kurang berani untuk mengungkapkan perasaan kalian biasanya kalian akan merasa sedih, dan kalian akan menyesal nantinya, dan yang mana namanya tentang perasaan itu bukanlah untuk dipendam saja ataupun diteba tebak diungkapkan.

Kata Kata Hati yang Galau – Nah untuk kalian yang sudah pernah merasakan patah hati tentu itu pasti sudah tidak heran lagi dengan hal yang ini. Galau itu merupakan suatu hal yang sangat sering menyerang orang yang kesepian, yang sakit hati, yang sedih, atau juga orang yang tuna asmara Alias “jomblo”  nah kalian itu boleh saja sih galau, tapi juga nggak harus terus terusan galau, kalian itu harus bangkit, dan kalian harus bisa mencari cinta yang baru, dan ini semua berlaku untuk kalian yang lagi single dan yang kesepian. Dan tapi kalao buat kalian yang udah punya pacar, dan kalian itu kecewa sama pacar kalian, dan kalian galau itu sih wajar wajar saja, kalau kalian itu nggak pernah merasa galau itu tandanya hubungan kalian itu ada yang salah, tentu yang namanya galau itu pasti ada sebuah masalah, nah dengan kata kata galau ini saya harap kalian itu bias untuk menyelesaikan masalah-masalah yang kalian hadapi itu bersama pasangan kalian atau pacar. Bukannya kalian malah saling untuk meninggalkan,

Kata Kata Hati yang Kecewa - Tapi kalau hubungan kalian itu sekiranya memang sudah tak akan bisa dipertahankan lagi mungkin jalan satu satunya itu adalah untuk melepaskan dan meninggalkannya. Dan untuk kalian yang berada diposisi ini tentu itu sangat berat, apalagi kalo dia merupakan sosok yang sangat spesial sekali buat kalian. Kalo kalian itu akan mencari sosok pengganti seperti dia itu tentu sangat susah atau tidak ada lagi, memang banyak sih yang lebih baik dari yang terbaik tetapi yang sama persis seperti dia tidak akan ada, jadi untuk kalian yang nggak mau menyesal nantinya. janganlah pernah untuk menyia nyiakan dia, 

Kata Ucapan Hati Yang Terluka Karena Cinta


Nah, untuk kalian yang punya masalah soal cinta. berikut saya akan berikan sedikit Kata Ungkapan Hati Yang Lagi Sedih:

Di saat aku akan bilang kalo aku ini tidak perduli lagi, itu semua hanyalah sebuah ungkapanku saja hanya untuk menutupi semua kesedihanku saja.

Aku ini sangat berpikir keras, apakah aku ini harus untuk menyapanya. Kalo bercerita hal tentang perasaanku ini.? Dan bercerita tentang semua kesedihanku, itu semua karena aku masih mengharapkan dia untuk kembali.?

Cara untuk mengerti seseorang itu adalah mencintai dirinya, karena sebuah cinta itu adalah, untuk menerima dia apa adanya. bukan karena ada apanya,

Mengetahui bahwa kau bahagia disana itu semua sungguh melegakan hatiku, Meskipun aku ini masih belum beranjak dari semua kesedihanku.

Kalo aku tersenyum bukan berarti aku ini sangat bahagia, Kalo aku bisa tertawa bukan berarti aku ini tidak punya beban, Melainkan ini semua adalah caraku untuk menutupi semua kesedihanku.

Dan sudah pernah kubilang kalo perasaanku ini sadalah milikku sendiri, dan aku tidak akan pernah untuk  memaksamu agar bertanggung jawab atas semua perasaanku ini.

Kalo Jika aku ini tidak mengatakannya. itu bukan berarti aku ini tidak pernah  merasakannya. Itu semua karena aku hanya tidak ada menemukan sebuah  kata kata yang lebih pas dari perasaanku ini.

Aku juga sangat tahu, bahwa sebenarnya kamu itu mengetahui segala galanya, termasuk tentang perasaanku ini. Tapi kamu malah memilih untuk tak peduli dan mengabaikannya,

Cinta itu adalah soal tahan banting atau gk nya, tak akan peduli seberapa sering kau akan mematahkannya, dan membanting banting kannya,

Aku ini harus tetap bertahan untuk tetap menantimu, meski semua penantian ini begitu lama dan sangat berat, kesabaran di dalam iman ini telah menepis semua kegalauan hatiku.

Aku masih nggak ngerti sama kamu, kenapa kamu jadi dingin seperti ini, dan aku sudah kasih semuanya kepadamu, tapi kamu itu selalu saja masih menganggap aku ini sebelah mata.

Tidak apa apa kalo kamu menganggap aku ini sebelah mata, suatu saat nanti waktulah ayng akan menjawab semuanya, kalau sema rasa yang aku miliki ini hanya untuk kamu, tulus dari hati.

Aku ini adalah cerminan dari kamu. kalo kamu itu setia aku pun juga akan setia, tapi kalo kamu itu genit jangan kamu salahin aku nantinya kalo nantinya kalo aku pun juga akan genit.

Kalo kamu itu bisa tersenyum saja, aku ini sudah sangat seneng, apalagi kalo senyum kamu itu karena aku, pasti aku ini sangat lebih seneng lagi. :)

Hal yang sangat menyakitkan itu adalah disaat kamu itu terus terusan akan bercerita tentang orang lain tanpa kamu mau mengerti sedikitpun tentang perasaanku.

Cinta sejati itu mungkin terus menunggumu dengan setia, tapi yang kamu tunggu itu terus tak pernah memperdulikan kamu disaat dekat ataupun jauh,

Jangan pernah kamu tanyakan seberapa besar perasaanku ini kepadamu, cukup hanya Tuhan yang tahu seberapa bosan Ia telah mendengar namamu terus dalam setiap doaku,

Aku sangat benci disetiap kali aku ini bertanya hal yang sangat serius lalu kamu menjawabnya dengan santai saja dan enteng. Perasaanku ini bukanlah hanya untuk mainan,

Aku ini tidak akan pernah untuk menghiraukan semua perasaanku. Yang sangat terpeting bagiku ini adalah bias untuk melihatmu tetap tersenyum bahagia.

Di telapak tanganmu saja aku sudah tahu bahwa kamu begitu setia, Namun di dalam perasaanku ini, aku lah yang terlebih dahulu jatuh cinta sama kamu.

Mungkin bagimu itu perasaanku ubu hanyalah sebuah sampah, sama seperti pesan yang telah aku kirim ke ponselmu, dan kamu berpikir itu tak lah penting,

Airmata ini adalah satu-satunya cara bagai mana untuk mengungkapkannya bila bibir tak lagi mampu menjelaskannya apa yang sudah membuat perasaanku ini sangat terluka

Aku ini akan selalu untuk mendukungmu, untuk gapai semua impianmu, dan cita cita yang telah kamu banggakan. walau aku ini harus mengorbankan semua perasaanku kepadamu.

Kamu itu memang tidak pernah untuk ngerti bagimana sakitnya hadi dan perasaanku ini, kamu yang begitu bahagia diatas semua kesakitanku ini.

Lihat Dan Baca Juga :

Nah sobat itulah kilasan terbaru tentang seputar remaja yang dapat saya bagikan, Kata Kata Ungkapan yang kecewa Sedih dan Terluka, dan semoga saja akata kata ini dapat bermanfaat buat kita semua. Dan jadikan kata kata sedih hati ini sebagai inspirasi kita untuk akan mejalani sebuah hubungan cinta yang akan lebih baik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Sedih Karena Hati Terluka