Media Berbagi Informasi Terbaru dan Terupdate

Selasa, Oktober 13, 2015

Kumpulan Kata Kata Mutiara Persahabatan Terbaru

Kumpulan Kata Kata Mutiara Persahabatan – Nah sobat inilah kata kata yang akan saya bagikan kali ini untuk anda semua, di mana setiap manusia pasti ada namanya yang mempunyai sahabat sejati, nah di sini ada beberapa kata kata mutiara bijak persahabatan yang akan saya bagikan unutk anda semua, agar tali persahabatan yang anda jalani akan terus tetap berjalan dan semakin kokoh, untuk kata kata ini sebelum saya share kan Kata Mutiara Persahabatan ini. Seorang teman itu sangat kita butuhkan dalam bebrapa hal. Jadi buta anda yang memiliki teman jangan pernah anda mengkhianati nya apa lagi anda merebut pacarnya. Karena teman itu adalah sosok ke dua dari keluarga kita. Teman itu sangat membantu kita untuk menghadapi segala hal jadi bagi anda yang memiliki teman jangan pernah anda menglhianati nya atau meninggalkan nya karena di hidup ini kita sangat membutuh kan seorang teman tanpa ada teman hidup ini sangat sepi dan hampa, Persahabatan itu tidak dapat lagi dipungkiri, sahabat itu adalah sosok ke dua buat kita setelah keluarga, teman yang sangat kita percaya dan kita andalkan ketika kita ini dapat sebuah masalah. Sahabat lah yang akan sering digambarkan untuk belahan jiwa kita yang harus kita temukan, karena kenyataannya tidak semua orang itu berhasil menemukan sahabat atau teman sejatinya, nah untuk kamu yang sudah menemukan seorang sahabat sejati kamu, pupuklah dan rawatlah terus persahabatan kamu itu dengan sesuatu yang positif. Nah langsung saja kit baca baca yuk artikelnya di bawah ini :

Sangat banyak hal yang dapat kita tempuh untuk manjalin atau mempererat persahabatn kita. salah satunya yaitu adalah dengan sering kita membaca Kata Mutiara Persahabatan:

Kata kata Mutiara Persahabatan

Persahabatan sejati itu ibaratkan tangan dan mata. Ketika tangan kita terluka mata akan menangis ketika mata akan menangis tanganlah yang akan menghapus airmata kita, saya rindu dengan sahabat-sahabatku.
Apa yang sedang kita alami itu demi teman kita kadang kadang itu sangat melelahkan dan sangat menjengkelkan, tetapi itulah yang akan membuat persahabatan kita ini mempunyai nilai yang BERARTI”
Persahabatan itu sangat sering menyuguhkan beberapa cobaan di antara kita, tetapi persahabatan sejati itu pasti bisa mengatasi cobaan cobaan itu bahkan kita bertumbuh bersama-sama,
Persahabatan itu tidak akan terjalin secara otomatis, tetapi semua itu membutuhkan proses yang sangat lama seperti besi akan menajamkan sebuah besi, demikianlah sahabat itu menajamkan persahabatnya.
Persahabatan itu diwarnai penuh dengan berbagai pengalaman pahit suka dan duka, dihibur dan disakiti, diperhatikan dan dikecewakan, didengar dan diabaikan juga, dibantu atau ditolak, namun itu semua tidak akan pernah sengaja kita dilakukan dengan tujuan untuk kebencian. Itu tak akan pernah disengaja teman,
Seorang sahabat itu tidak akan pernah menyembunyikan kesalahan agar untuk menghindari perselisihan di antara mereka, justru karena kasihnya itu dia akan memberanikan diri untuk menegur temannya apa adanya,
Sahabat tidak akan pernah membungkus pukulannya dengan ciuman. tetapi dia akan menyatakan apa yang sangat menyakitkan untuk tujuan sahabatnya itu mau berubah,
Proses untuk teman itu  menjadi sahabat akan membutuhkan usaha dan pemeliharaan yang lama dari kesetiaan, tetapi itu bukan pada saat kita akan membutuhkan bantuan barulah atau kita memiliki motivasi diri mencari perhatiannya, atau pertolongan dan pernyataaan dan kasih dari orang lain, tetapi itu justru ia berinisiatif akan memberikan dan mewujudkan semua yang dibutuhkan oleh dari sahabatnya
Kerinduannya itu adalah akan menjadi bagian dari kehidupannya dan sahabatnya, karena itu tidak akan ada persahabatan yang diawali dengan sikap egois
Setiap semua orang pasti akan membutuhkan seorang sahabat sejati, namun tidak semua orang juga yang berhasil mendapatkannya. Banyak juga orang yang telah menikmati akan ke indah persahabatannya, namun juga ada orang yang begitu hancur ketika dikhianati sahabatnya sendiri.
Untuk mempunyai satu sahabat sejati itu akan lebih berharga dari seribu teman-taman yang akan mementingkan diri dia sendiri.
Didalam masa kejayaannya itu, teman akan mengenal kita. Didalam kesengsaraan kita, kita juga mengenal teman kita. Dan Ingatlah kapan terakhir kali kita berada didalam kesulitan itu. Dan siapa yang berdiri di samping kita. Siapa juga yang akan mengasihi kita di saat kita merasa tidak dicintai?
Siapa yang tidak ingin bersama-sama pada saat tidak ada satupun yang akan dapat kamu berikan? Dan mereka itulah sahabat sahabat sejati anda
Kmau Hargai dan peliharalah selalu persahabatan anda itu dengan mereka semua. Karena seorang sahabat itu bisa lebih dekat dari pada saudara kita sendiri.
Sahabat yang baik itu bukan sahabat yang pandai meminta. tetapi dia yang sangat pandai menerima, dan berterima kasih, serta memberi kenyamanan juga di dalam persahabatan kita.

Baca Juga :
 
Maafkan aku kalo aku ini bukan sahabat yang terbaik untuk kalian, tetapi inilah aku apa adanya dan aku akan berusaha terus untuk menjadi yang lebih baik untuk kalian semua :) Kata mutiara itu adalah motivasi, dan gunakanlah sebaik baiknya untuk melihat sesuatu yang indah dengan cara yang lebih sanagt berkelas, Semoga saja Kata Mutiara Persahabatan ini Bisa menjadikan anda semua lebih peka terhadap semua sahabat-sahatmu, dan disini saya ucapkan banyak terima kasih atas semua kunjungannya, dan LIKE atau juga Share apabila kalian semua menyukai Kata Mutiara Persahabatan diatas.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Mutiara Persahabatan Terbaru