Media Berbagi Informasi Terbaru dan Terupdate

Rabu, Maret 23, 2016

Kumpulan Kata Kata Mutiara Hati Kecewa Oleh Pacar Terbaru

Kata Kata Mutiara Hati Kecewa Oleh Pacar – Kata Kata Sedih |Kata Kata Kecewa | Kata kata Hati Yang Kecewa | Kata Kata Galau Karena Cinta | Ungkpakan Hati Yang Kecewa |Nah teman ini kata kata kecewa oleh pacar ata teman yang akan saya bagikan kali ini untuk kalian semua. ya karena hal inilah yang sering sekali akan membuat hati kita ini akan menjadi kecewa. Dan kekecewaan ini tersebut akan disebabkan oleh seseorang yang sangat paling kita sayangi dan kita cintai, yaitu adalah pacar kita sendiri yang akan membuat kita kecewa. Perih dan tersakiti, rasa galau akan bertumpuk dan menjadi satu di dalam hati kita, rasa ini kadang kita rasakan sangat perih sekali di saat kita di kecewaan olehnya, kata kata kecewa    tersebut pasti kalian sudah sangat paham, dan tidak usah saya terangkan lagi. Kecewa oleh cinta dan kalian itu tentunya tidak akan betah. Dengan rasa kecewa di hati,

Kata Kata Sedih dan KecewaKarena sang Pacar - hal yang akan membuat kita ini kecewa adalah sikapnya dan sifat dia ke kita. Nah misalnya kita ini dibikin cemburu olehnya dan terus, kita dicuekin terus sama dia, dan kita diambekin terus sama dia padahal kita ini nggak ada masalah sama dia, nah mungkin dia sudah bosan sama kita ini jadi ya kita nggak heran kalo dia mau cari cari masalah sama kita biar kita ini akan mutusin dia. Nah berfikir positif aja dulu deh, kalau kalian itu dikecewain sama pacar kalian ini, misalnya itu dia sedang dekat sama orang lain yang lebih dari kita, atau juga dia malah punya pdkt an ke pada yang lain, coba kalian pastikan dulu iya apa gk nya, dan tunggu waktunya yang tepat. misalnya kalo dia itu udah sangat jelas dan anda sudah melihatnya sendiri dengan mata kalian kalau itu memang dia.

Kata Kata Galau Kecewa SangKekasih - Perasaan galau itu sudah pasti akan kita rasain cepat atau lambatnya dan kalau kita ini lagi kecewa dengan sang pacar, di dalam hati kita ini masih sayang bangat dan masih sangat mencintai dia, tetapi kalau piker pikir lagi, ngapain juga sih kita ngarepin dia yang sudah jelas tidak baik buat kita, jadi jangan lah anda mau untuk dibutakan oleh perasaan kalian sendiri, dan anda bukalah matamu lebar lebar dan ingat diluar sana masih ada yang terbaik dari yang terbaik, jadi kalian jangan terus terusan galau atau kecewa, kelak kebahagiaan yang akan menanti kalian di luar sana,

Nah teman buat anda semua yang masih saja kecewa atau galau karena pacar atau kekasih hati.? Nah berikut saya akan sedikit membagikan Kata Kata Kecewa karena sang Pacar :

Kata Kata Mutiara Hati Kecewa Oleh Pacar


Cewek itu kalo sudah sangat sayang jangan lah sekali kali untuk mainin perasaannya dia apalagi sampai membuat dia itu sangat kecewa. Kalo dia itu sudah bener benar lelah. baru kamu akan sangat menyesalinya.
Kalo cewek itu apa apa pasti akan ditahannya. Sakit hati dan terluka pasti ditahan, kecewa oleh pasangan pasti ditahan, dan ujung ujungnya pasti cuma air mata dia lah yang bias untuk menjelaskannya berbicara.
Percuma untuk berjanji jika kamu tak pernah untuk menepatinya, dan hanya kecewalah yang aku dapatkan dari perkataanmu.
Terkadang aku ini sangat ingin menyapa dirimu, tetapi aku ini terlalu takut untuk di kecewakan atas pengabaianmu waktu itu.
Mungkin bibir aku ini tersenyum dan berkata aku ini sangat kuat, tetapi kamu ketahuilah bahwa hatiku ini hancur oleh semua kebohongan dan pengkhianatan kamu itu.
Aku akui aku ini belum bisa mengerti kamu seutuhnya, tetapi selama aku masih mampu aku tidak akan pernah menyerah untuk jadi yang terbaik buat kamu.
Maafkanlah atas semua kata yang telah aku ucapkan dibibir ini, yang tak pernah sengaja untuk menyakitkan hatimu,
Cinta itu adalah kebersamaan kita, dan rasa saling peduli pun yang akan mengutamakan kejujuran di hati kita dan akan menggenggam erat semua rasa kita dan tetap saling percaya,
Ketika kita sudah tak lagi saling percaya didalam hidup ini, maka ikutilah kata hatimu. mungkin itulah yang lebih baik.?
Jika kamu itu sangat tulus untuk mncintaiku janganlah kamu pernah menghiasi wajahku ini dengan air mata, dan jangan isi telingaku ini dengan dusta,
Sampai di saat ini aku akan tetap bersabar dengan semua sikapmu yang egois itu dan selalu tak memperdulikan aku, karena ku ini sangat yakin bahwa kamu akan berubah demi "hubungan kita"
Janganlah pernah menyalahkan orang lain diatas semua masalah yang kamu terima, coba untuk intropeksi diri kamu sendiri. Dan terkadang semua masalah yang menimpa kamu itu semuanya adalah akibat ulah dirimu sendiri.
Aku ini terlalu bodoh untuk selalu menunggu dirimu, dan aku ini sangat terlalu rapuh untuk memendam semua bebanku seorang diri tanpa ada nya dirimu.
Kamu lah yang telah mengajarkanku untuk mencintai, namun kamu jugalah yang telah menorehkan sedikit luka didalam hatiku ini. Tak pernah sedikit pun terpikirkan olehku akan seperti itu akhirnya.
Aku diamin kamu itu bukan karena aku marah, tapi aku hanya ingin membuat ini semua tenang, dan menyelesaikan semua masalah ini dengan tanpa emosi.
Kamu lah yang membuatku menjadi sosok yang tak akan lagi egois, dan kamu telah mengajarkan aku kumenjadi orang yang mandiri. Dan kamu itu telah membuatku hidupku lebih sangat berarti.
Kamu sangat bisa membuat aku sayang sama kamu, dan kamu juga bisa membuat aku sangat kangen sama jamu, tapi kamu juga bisa membuat hatiku ini sangat kecewa dan tersakiti.
Kalo untuk berharap banyak dengan kamu aku sangat takut untuk kecewa. Jadi tolong lah jangan buat aku ini sangat berharap tinggi sama kamu dan kamu jatuhkan harapanku begitu saja. Itu sangat sakit.


Nah Itulah sedikit informasi terbaru tentang Kata Kata Kecewa karena Sang Pacar, dan semoga artikel yang saya bagikan ini dapat bermanfaat untuk anda semuanya. Dan jadikanlah kata kata galau sedih dan kecewa ini sebagai inspirasi kita dan untuk instropeksi diri kita agar kita semua dapat untuk menjalani hubungan asmara dengan baik dan romantis.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Kata Kata Mutiara Hati Kecewa Oleh Pacar Terbaru