Media Berbagi Informasi Terbaru dan Terupdate

Jumat, Mei 06, 2016

Kumpulan Gambar Vespa Antik dan Klasik 2016

Gambar Vespa Antik dan Klasik >> Nah sobat yang sangat menyukuai kendaran Scooter klasik ini nah saya akan membagikan sedikit gambar tentang Modifikasi motor vespa antik dan klasik untuk sobat semuanya, kalo berbicara tentang motor Vespa ini memanglah tidak akan terlepas dari sebuah kata kata antik dan klasik. Dan Ini sangatlah wajar karena motor sejenis scooter ini sangat memiliki sejarah yang sudah sangat tua dengan model model khas yang akan membuat orang orang sering melirik dan sangat tertarik ketika akan melihatnya. Dan banyak sekali versi ketika orang orang akan menerjemahkan sebuah Motor Vespa Antik atau juga Vespa klasik yang keren, namun semua perbedaan tersebut akan hanya  tergantung seberapa dalamkah kecintaan orang tersebut akan motor Vespa klasik ini.

Bagi orang orang yang benar benar sangat menyukai keberadaan motor vespa buatan negeri pizza ini pasti mereka memiliki pengetahuan dan standar yang sangatlah tinggi didalam menilai sebuah scooter atau Vespa, yang akan memiliki sebuah nilai antik dan klasik. Dan sebagian orang orang menilai Vespa antik ini sangatlah karena dan umurnya yang sudah sangat tua misalnya ada orang yang mengkategorikan kalo vespa atau scooter klasik ini lebih dari 50 tahun dengan kondisi yang onderdilnya lebih dari 95% semuanya masih original. Dan sedangkan kalo untuk kategori Vespa klasik ini lebih menekankan kepada model-modelnya yang dianggap semua orang retro, jadi itu semua boleh dibilang kalau motor Vespa tersebut ini masuk kategori motor antik yang memikiat hati dan maka sudah bisa kita pastikan bahwa Vespa unik tersebut juga tergolong Vespa klasik yang sangat cantik. Namun hal itu tidaklah berlaku sebaliknya, sebagai contohnya saja bahwa Vespa matic yang terbaru keluaran sekarang ini modelnya memang sangat masih klasik namun itu belum bisa dikategorikan sebagai Motor Vespa antik.

Restorasi akan menjadi sebuah jalan bagi semua para penggemar Vespa antik dan unik ini untuk mendapatkan kembali semua penampilan antik dan klasiknya dengan scooter kesayangannya. Misalnya dengan melakukan semua pengecatan ulang yang sesuai dengan warna asli tentunya dan kemudian melengkapi kembali semua beberapa bagian atau sparepartsnya dengan yang orsinil walaupun itu harus dengan perjuangan yang sangat keras untuk berburu onderdilnya yang sudah sangat langka dan sangat susah di cari, dan juga dengan penambahan aksesoris yang lebih modern yang seperti kaca spion, jok dan juga beberapa rangka pelindung yang dilapisi krom,

Modifikasi Motor Vespa Antik dan Klasik






Lihat dan Baca Juga :

Nah sobat intulah bebrapa Kumpulan Gambar Vespa Antik dan Klasik, yang dapat saya bagika untuk kalian semoga saja gambar vespa antik dan unik di atas dapat menambahkan imajinasi kalian untuk memodifikasi motor vespa yang kalian miliki. Dan jangan lupa bagikan juga ya keteman teman kalian ya yang sama sama memiliki motor klasik yang cantik ini. Semoga kalian puas dengan postingan ini yang di bagikan oleh Blog Remaja.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Kumpulan Gambar Vespa Antik dan Klasik 2016

0 komentar:

Posting Komentar